Dua Lokasi di Indonesia yang Bikin Park Bo Gum Penasaran

Kompas.com - 23/03/2019, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Park Bo Gum, aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, mengungkapkan bahwa ada beberapa daerah di Indonesia yang membuatnya penasaran.

Apalagi lokasi tersebut terkenal dan merupakan destinasi wisata yang populer. Di manakah itu?

"Lombok dan Bali, saya belum pernah ke sana sama sekali soalnya," kata Park Bo Gum dalam bahasa Korea kemudian diterjemahkan oleh interpreter saat konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Sebenarnya sudah tiga kali pemain drama Encounter ini berkunjung ke Indonesia. Namun, bukan untuk jalan-jalan, melainkan bekerja dan menemui para penggemarnya di sini.

"Jadi sebenarnya untuk fan meeting, dua kali. Tapi saya ke Indonesia sudah tiga kali. Tour (fan meet) 2017 dan Music Bank Jakarta dan juga datang kali ini untuk fan meeting Good Day. Aduh, saya sangat kangen," ucap Park Bo Gum sambil tersenyum.  

Baca juga: Ke Indonesia, Park Bo Gum Terpincut Gado-gado

Pada 13 Januari 2017 lalu, Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya 3 September, ia kembali berkunjung ke Jakarta sebagai pemandu acara Music Bank World Tour Live in Jakarta.

Tahun ini, Bo Gum menggelar fan meeting lagi dengan tema Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2019.

Baca juga: Park Bo Gum Janjikan Sebuah Konser untuk Fan Meeting di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.