Shooting Encounter di Kuba, Park Bo Gum Malah Teringat Fans Indonesia

Kompas.com - 23/03/2019, 12:01 WIB
Konferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019) KOMPAS.com / Adinda Dwi PutriKonferensi Pers Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar di Indonesia ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi aktor dan penyanyi Korea Selatan, Park Bo Gum.

Saat shooting drama Encounter di Kuba misalnya, ia sempat teringat akan fans-nya di Indonesia.

"Hal yang berkesan (saat shooting) Encounter itu pertama kali saya ke negara Kuba dan ternyata orang Kuba sangat bersemangat dalam hidupnya," kata Park Bo Gum dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

"Dan juga sekilas jadi ingat dengan fans di Indonesia," ujarnya lagi seraya tersenyum lebar.

Baca juga: Ke Indonesia, Park Bo Gum Terpincut Gado-gado

Pada 13 Januari 2017 lalu, Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Saat itulah, ia merasakan energi yang luar biasa dari para penggemarnya di Indonesia.

"(Yang paling diingat tentang fans Indonesia) pastinya dukungan fans Indonesia yang begitu membara. Karena saya bisa merasakan energi yang luar biasa," kata Park Bo Gum.

Karena itu, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini mengaku merasa tak sabar untuk berjumpa lagi dengan para penggemarnya dalam fan meeting bertajuk tema Good Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, malam ini.

"Makanya saya sudah tak sabar buat acara besok (Sabtu, 23 Maret 2019). Terima Kasih," ucap Park Bo Gum.

Baca juga: Dua Lokasi di Indonesia yang Bikin Park Bo Gum Penasaran



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X