Pamer Keakraban, Syahrini Sebut Suami Alicia Key sebagai Kawan Lama

Kompas.com - 23/03/2019, 12:34 WIB
Syahrini, Reino Barack, dan suami Alicia Keys, Swizz Beatz, berfoto bersama. Instagram/SyahriniSyahrini, Reino Barack, dan suami Alicia Keys, Swizz Beatz, berfoto bersama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Syahrini dan suaminya Reino Barack dikabarkan tengah berbulan madu di Swiss. Di sana, pasangan pengantin baru ini bertemu dengan suami penyanyi Alicia Keys, Kasseem Dean alias Swizz Beatz.

Dalam postingannya, Syahrini menyebut produser musik dan rapper ternama AS itu sebagai kawan lama.

"Yang Sebelah kanan Ituuhh Suami Nya Alicia Keys My Old Friend," tulis Syahrini dalam akun Instagram-nya, @princessyahrini, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Lia Ladysta Eks Trio Macan Memohon Maaf kepada Syahrini

"Yang Sebelah Kiri Suami nya Syahrini Yang Di Pilihkan ALLAH SWT, MashaAllah...Seperti Ituhhh Pemirsaahhh !" tambahnya.


Syahrini juga memajang foto dan mengunggah video keakrabannya bersama Swizz Beatz. Bukti pertemanan Syahrini dan pria yang memulai karier musiknya sebagai disk jockey tersebut bukan hanya itu.

Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Syahrini.Instagram/Syahrini Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Syahrini.
Pada Mei 2018 lalu, Swizz Beatz pernah mengucapkan selamat kepada Syahrini yang singel duetnya dengan adiknya, "Cinta Terbaik", berhasil menduduki puncak tangga lagu di iTunes selama sepekan.

Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Swizz Beatz.Instagram/Syahrini Syahrini dan Swizz Beatz, suami Alicia Keys, dalam video Insta Story milik Swizz Beatz.
Baca juga: Lia Ladysta Eks Trio Macan Serba Salah soal Ucapannya Terkait Syahrini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.