Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles: Mungkin Chemistry Aku dan Jefri Nichol Terlalu Kuat

Kompas.com - 19/03/2019, 17:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles memahami keinginan para penggemarnya yang hingga kini masih mengharapkan dia kembali beradu akting dengan aktor Jefri Nichol.

Amanda menyadari bahwa para penggemarnya butuh waktu untuk melepaskan bayang-bayang Jefri Nichol dari dirinya.

"Pasti sih butuh beberapa waktu untuk dilepas. Bahkan kayaknya sulit dilepas karena awal-awal aku main romantis sama Jefri kan," kata Amanda saat ditemui dalam jumpa pers serial Running Girl di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka sampai saat ini masih kebawa ya. Jadi orang pasti kliknya ngelihat aku, ngelihat Jefri juga kan," sambungnya.

Baca juga: Badan Amanda Rawles Pegal-pegal karena Running Girl

Namun Amanda tidak merasa terganggu dengan hal itu. Perempuan berusia 18 tahun itu berusaha memberikan hal berbeda saat beradu akting dengan artis lain.

"Tapi it's fine anyway, selama itu masih bisa entertain netizen, it's fine. Sudah kebiasaan banget. Sudah terbiasa gitu jadi enggak terlalu terganggu," ujar Amanda.

"Tapi yang aku bilang tadi untuk melepas image itu dari para netizen, aku coba main mini series atau film dengan pasangan yang berbeda. Supaya lebih variatif aja sih enggak itu-itu lagi," imbuhnya.

Dalam serial Running Girl, Amanda beradu akting dengan artis peran Endy Arfian. Amanda mengatakan, dia sudah mengenal Endy sebelum mereka terlibat proyek bersama.

"Kebetulan aku udah kenal sama Endy sebelum mini series ini, udah pernah beberapa kali main iklan bareng dan orangnya baik banget, orangnya juga smart dan gampang untuk membaur sama orang, pokoknya seneng banget sih kerja sama Endy," ujar Amanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com