Boyzone Ungkap Alasan Gelar Konser Perpisahan di Indonesia

Kompas.com - 24/03/2019, 00:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser perpisahannya di Indonesia, pada Minggu (24/3/2019).

Konser ini begitu spesial, karena merupakan konser album perpisahan terakhir mereka sebelum benar-benar membubarkan diri.

Boyband yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch ini memilih Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, sebagai saksi momen istimewa tersebut.

Menurut Ronan, mereka memilih Indonesia karena negara ini sangat meriah dengan sambutan penggemar mereka yang begitu hangat.

Baca juga: Boyzone Tunjuk Langsung Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konser di Jakarta

"Indonesia sangat spesial, kita pernah ke sini pertama kali (tahun 1995), penggemar begitu antusias dan istimewa," ucap Ronan dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Hotel DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019) malam.

Ronan mengatakan antusias para penggemar di Indonesia sangat terlihat di media sosial.

"Penggemar di Indonesia begitu besar antusiasnya, itu bisa dilihat dari media sosial, bagaiamana animo mereka terlihat besar," ujar Ronan.

Rencananya, boyband yang dibentuk pada tahun 1993 ini akan membawakan belasan lagu mereka.

Penyanyi Tanah Air Isyana Sarasvati didapuk menjadi pembuka penampilan mereka.

Baca juga: Boyzone Minta British Sound dalam Riders Mereka

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.