Boyzone Tunjuk Langsung Isyana Sarasvati sebagai Pembuka Konser di Jakarta

Kompas.com - 06/03/2019, 18:32 WIB
(dari kiri) David Ananda perwakilan Fullcolor Entertainment, Isyana Sarasvati, Christian Suwarna perwakilan pihak Traveloka, Tata perwakilan DoubleTree by Hilton, dan Rendy perwakilan SuperSonic dalam jumpa pers Konser Boyzone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) David Ananda perwakilan Fullcolor Entertainment, Isyana Sarasvati, Christian Suwarna perwakilan pihak Traveloka, Tata perwakilan DoubleTree by Hilton, dan Rendy perwakilan SuperSonic dalam jumpa pers Konser Boyzone di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband legendaris Boyzone memilih langsung penyanyi Isyana Sarasvati sebagai penampil pembuka dalam konsernya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, 24 Maret 2019 mendatang.

Menurut David Ananda, perwakilan dari Fullcolor Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa pemilihan Isyana terlebih dahulu melalui seleksi yang dilakukan oleh para personel Boyzone.

"Boyzone memilih Isyana enggak sembarangan, karena sempat sebelumnya kita mengajukan sejumlah nama tapi ditolak entah kenapa, tapi begitu dia lihat profilnya Isyana dan punya background juga di dunia musik (langsung tertarik)," ucap David dalam jumpa pers konser Boyzone di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Akan Benar-benar Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta

Selain itu, David menambahkan bahwa para personel Boyzone tertarik lantaran performa Isyana di atas panggung yang mengagumkan.

"Begitu melihat performa Isyana kemarin waktu (tampil) di Malaysia, Boyzone sangat terkesan dan Ronan Keating (personel Boyzone) bilang 'David kita mau Isyana saja pokoknya jadi opening act kita, saya pengin Isyana membuka suasana biar semua bisa senang bareng kita naik ke panggung," ujar David.

Bahkan, kata David, Isyana tak hanya sebagai penampil pembuka tapi juga diminta untuk bernyanyi bersama boyband asal Irlandia tersebut di tengah-tengah penampilannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Boyzone sudah pesan 'kami ingin menyanyi bareng sama Isyana di satu atau dua lagu," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Isyana mengaku senang sekaligus gugup lantaran ia baru pertama kali tampil sebagai pembuka artis musik luar negeri.

Apalagi, Isyana akan tampil sebagai penampil dalam konser perpisahan album terakhir Boyzone bertajuk "Thank You & Goodnight" ini.

"Pas saya dapat (tawaran) saya langsung ambil, Boyzone juga merupakan influence saya waktu SD. Jadi melekat banget lagu Boyzone di saya. Jadi waktu saya SD di Belgia itu diputar terus tuh lagu Boyzone," ungkap Isyana saat ditemui di lokasi yang sama.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Aku Coba Bangkit Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.