Biaya Sekolah Semakin Mahal Jadi Alasan Ruben Onsu Cukup dengan 2 Anak

Kompas.com - 24/03/2019, 15:21 WIB
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan dan Ruben Onsu menggelar acara baby shower untuk anak keduanya di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasa cukup memiliki dua anak dari pernikahannya dengan penyanyi Sarwendah Tan. Saat ini, Sarwendah tengah mengandung anak kedua.

Ruben membatasi dengan memiliki dua anak cukup karena dilatarbelakangi biaya sekolah yang semakin mahal.

"Biaya sekolah mahal biar fokus kalau ada rezekinya," ujar Ruben di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Baca juga: Gelar Pesta Baby Shower, Sarwendah Pakai Adat Jambi

Ruben tidak mau ada perbedaan antara anak pertama dengan anak lainnya. Kalau pun anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu, mendapatkan pendidikan yang berkualitas, adik-adiknya juga harus mendapatkan hal yang sama.

"Jadi, biar kedapatannya sekolah biar imbang. Jangan sampai kakak sekolahnya bagus, adiknya enggak gitu. Maunya yang berimbang," ujarnya.

Apa yang diucapkan Ruben juga senada dengan keinginan Sarwendah. Sarwendah merasa bahwa dua anak juga sudah cukup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Sarwendah tidak akan menolak bila Tuhan memberikan momongan untuk anak ketiga dan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.