Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Anak Kedua, Sarwendah Malah Khawatirkan Anak Pertamanya

Kompas.com - 24/03/2019, 18:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan tidak terlalu mengkhawatirkan kandungan anak keduanya yang berusia tujuh bulan. Dia mengaku justru mengkhawatirkan anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

"Justru lebih memikirkan kalau anak sudah lahir. Wah, sekarang dia happy. Gimana takutnya nanti jealeous Thalia-nya (kalau adiknya lahir)," ujar Sarwendah dalam wawancara di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Untuk saat ini, kata Sarwendah, Thalia cukup senang dengan calon adiknya yang masih ada dikandungannya. Thalia bahkan menginginkan adik perempuan.

Baca juga: Gelar Pesta Baby Shower, Sarwendah Pakai Adat Jambi

"Dia sih maunya dipanggil Cici. Dia sih maunya adik cewek," kata Sarwendah.

Di luar itu, Sarwendah yang masih merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang dikandungnya ini karena ingin ada kejutan. Sarwendah mengaku lebih santai menjalani kehamilan keduanya ini.

"Karena ada pengalaman yang pertama perjuangan hamilnya lebih panjang. Kalau yang ini lebih dimudahkan, semoga lahirannya juga nanti lancar," Sarwendah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com