Hamil Anak Kedua, Sarwendah Malah Khawatirkan Anak Pertamanya

Kompas.com - 24/03/2019, 18:00 WIB
Sarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSarwendah Tan saat dijumpai dalam rangkaian acara HUT MNCTV ke-27 di MNC Tower I, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan tidak terlalu mengkhawatirkan kandungan anak keduanya yang berusia tujuh bulan. Dia mengaku justru mengkhawatirkan anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

"Justru lebih memikirkan kalau anak sudah lahir. Wah, sekarang dia happy. Gimana takutnya nanti jealeous Thalia-nya (kalau adiknya lahir)," ujar Sarwendah dalam wawancara di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019).

Untuk saat ini, kata Sarwendah, Thalia cukup senang dengan calon adiknya yang masih ada dikandungannya. Thalia bahkan menginginkan adik perempuan.

Baca juga: Gelar Pesta Baby Shower, Sarwendah Pakai Adat Jambi

"Dia sih maunya dipanggil Cici. Dia sih maunya adik cewek," kata Sarwendah.

Di luar itu, Sarwendah yang masih merahasiakan jenis kelamin anak kedua yang dikandungnya ini karena ingin ada kejutan. Sarwendah mengaku lebih santai menjalani kehamilan keduanya ini.

"Karena ada pengalaman yang pertama perjuangan hamilnya lebih panjang. Kalau yang ini lebih dimudahkan, semoga lahirannya juga nanti lancar," Sarwendah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X