Bosan Film Drama, Jefri Nichol Terima Film Hit & Run

Kompas.com - 24/03/2019, 20:44 WIB
Jefri Nichol diwawancara di fX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJefri Nichol diwawancara di fX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jefri Nichol (20) menjadi salah satu pemain dalam film Hit & Run.

Jefri mengaku menerima tawaran main film bergenre action comedy itu karena ia bosan ambil bagian dalam film drama dan ingin mengembangkan kemampuannya dalam berakting.

"Ya (menerima tawaran karena dua hal itu). Jadi kan, kalau fans lihat, aku ada di film lain. Nah, begitu lihat naskah Hit & Run (langsung menerimanya)...," cerita Jefriketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Bela Diri demi Hit and Run

Setelah mendapat peran dalam film yang disutradarai oleh Ody C Harahap tersebut, pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999, ini langsung mengabarkan kepada para penggemarnya melalui media sosial.

Jefri, yang berperan sebagai pria bernama Jefri dalam film itu, pun berharap agar para penggemarnya menyambut gembira kabar tersebut.

"Aku juga di Twitter menulis, karakterku di film ini bisa sebebas itu aku perankan, aku mainkan, jadi enggak terbebani sama image anak remaja yang sebelumnya (dalam film-film drama," paparnya.

Baca juga: Upi Avianto Bikin Jefri Nichol Senang Main Hit and Run

Film Hit & Run bercerita tentang Tegar (Joe Taslim), seorang polisi yang menjadi selebritas karena memiliki reality show sendiri dan ke mana-mana selalu diikuti kamera.

Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), gembong bisnis narkoba yang baru kabur dari penjara.

Baca juga: Amanda Rawles: Mungkin Chemistry Aku dan Jefri Nichol Terlalu Kuat

Namun, untuk misi tersebut, Tegar, yang individualistis, dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), tukang tipu.

Tegar, yang terbiasa beraksi sendiri, harus berusaha menyelesaikan tugasnya bersama Lio, yang justru membuat Tegar kesulitan.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani oleh Meisya (Tatjana Saphira), yang berprofesi sebagai penyanyi, dan Jefri (Jefri Nichol).

Film itu dijadwalkan akan diputar di bioskop pada pertengahan 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X