Dua Pria yang Bikin Zara JKT48 Berani Main Film Horor

Kompas.com - 25/03/2019, 17:53 WIB
Zara JKT48 saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAZara JKT48 saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus member grup idola JKT48, Adhisty Zara, untuk kali pertama terlibat dalam penggarapan film Ratu Ilmu Hitam. Padahal sebelumnya ia sudah bertekad tidak ingin bermain film horor.

Namun munculnya nama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis skenario meluluhkan tekad Zara.

"Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang enggak mau film horor karena takut suka kepikiran, tapi ini bagus sekali karena kolaborasi om Joko dan om Kimo. ceritanya menarik, dulu ada dan di-remake," kata Zara saat diwawancarai usai acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Gedung Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

Sebagai informasi, sebelum akan digarap ulang oleh dua Kimo dan Joko, film Ratu Ilmu Hitam dirilis perdana pada 1981 dan menghadirkan mendiang Suzanna sebagai tokoh utama.

Baca juga: Garap Ulang Film Ratu Ilmu Hitam, Kimo Stamboel Temukan Keunikan

Dalam film yang diproduksi oleh Rapi Film itu, Zara berperan sebagai anak muda yang energik.

"Karakter aku disini cukup unik anak muda banget yang centil dan di sini sangat fun detailnya bikin aku belajar terus. Pokoknya aku seorang anak yang punya papa mama, seorang kakak," kata Zara.

Selain Zara, aktor dan aktris papan atas yang turut memeriahkan film Ratu Ilmu Hitam adalah antara lain Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Fakta Zara JKT48 Perankan Euis dalam Film Keluarga Cemara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X