Nikita Mirzani: Saya Mau Melahirkan di Luar Negeri, Kan Orang Kaya

Kompas.com - 25/03/2019, 22:40 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia kandungan ke-8 bulan, artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (32) punya rencana spesial untuk calon bayinya.

Pemain film Comic 8 ini mengatakan bahwa dia akan melahirkan anak ketiganya itu di luar negeri.

"Iya (di luar negeri) jadi (melahirkan), kan orang kaya," kata Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Sambangi Polda Metro Jaya untuk Beri Keterangan Terkait Laporannya

Nikita berkelakar alasannya ingin melahirkan di luar negeri karena mau memamerkan kekayaannya. Dengan nada bercanda, ia menyebut seperti itulah citra yang ia bangun.

"Memang pengin show off aja, riya (pamer). Biar sombong aja, kan konsep gue gitu, kesombongan," kata ibu dua anak ini seraya terbahak.

Rencananya, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini akan berangkat ke negara tujuan pada April, bulan depan. Namun, Nikita belum mau mengungkap negara yang ia taksir sebagai tempat kelahiran anaknya nanti.

"(Berangkat) bulan depan, biar makin banyak yang nyolot sama gue. Gue kan senang. Di mana ajalah yang penting luar negeri. Ada-lah, rahasia," ujarnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Melahirkan di Luar Negeri

Ketika ditanya mengenai keseriusannya ingin melahirkan di negeri orang, Nikita menegaskan bahwa ia tak main-main.

"Iya beneran (mau melahirkan di luar negeri), ya Tuhan," kata Nikita.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X