Boyzone: Boyband akan Tetap Ada Selama Masih Ada Gadis Remaja

Kompas.com - 26/03/2019, 09:31 WIB
Para personel Boyzone (dari kiri ke kanan), yaitu Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham berfoto sesudah menjalani wawancara eksklusif oleh Kompas.com di Hotel Double Tree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara personel Boyzone (dari kiri ke kanan), yaitu Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham berfoto sesudah menjalani wawancara eksklusif oleh Kompas.com di Hotel Double Tree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyzone, boyband dari Irlandia yang baru saja menggelar konser album perpisahannya di Jakarta, pada Minggu (24/3/2019), beranggapan bahwa eksistensi boyband akan tetap terjaga meski mereka bubar.

Hal itu disampaikan oleh salah satu personel Boyzone, Keith Duffy dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di DoubleTree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

"Ini seperti, boyband akan selalu ada selama masih ada gadis remaja," ucap Keith.

Keith melihat, gadis remaja di berbagai dunia telah menjadi magnet popularitas boyband selama ini.

Bahkan, kata Keith, hal itu pula yang membuat boyband kini hadir dengan banyak transisi yang menyegarkan bagi penggemarnya.

Baca juga: Boyzone: Terima Kasih Iko Uwais

"Boyband akan menjadi besar. Mungkin bentuknya berubah-ubah, gaya dan tampilan panggungnya berubah dari waktu ke waktu," ucap Keith.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami melihat histeria yang mengelilingi boyband," sambungnya.

Keith menambahkan bahwa usai bubarnya Boyzone, ia dan rekan-rekannya tak bisa memastikan apakah suatu saat Boyzone akan bereuni kembali.

"Tidak sekarang, tidak. Alasannya mengapa? Karena kami sudah cukup banyak melewati masa-masa indah selama 25 tahun," ucapnya.

Meski kecil kemungkinan, Keith mengaku akan sangat senang apabila ada penggemar yang melanjutkan Boyzone.

"Aku tidak tahu, mungkin. Ini selalu menyenangkan melihat penggemar kami melanjutkan regenerasi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.