Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganti Nomor Telepon, Kang Daniel Putus Kontak dengan Member Wanna One

Kompas.com - 26/03/2019, 19:10 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Di tengah konfliknya dengan agensi LM Entertainment, bintang K-pop Kang Daniel dikabarkan mengganti nomor telepon. Akibatnya ia tidak lagi berhubungan dengan teman-temannya dari Wanna One.

Sejak mengganti nomor telepon Kang Daniel tidak lagi berhubungan dengan teman-temannya dari Wanna One. Ia juga tidak berpartisipasi di chatroom Wanna One.

"Ia mengganti nomor teleponnya sejak berkonflik dengan agensinya. Selain itu ia tidak memberitahukan nomor barunya kepada teman-temannya. Karena itu mereka kehilangan kontak," kata sebuah sumber yang dikutip media Korea, Selasa (26/3/2019).

Sumber lain menyebut Kang Daniel tidak menghubungi teman-temannya dari kalangan dunia hiburan karena masalahnya dengan agensi belum terselesaikan.

"Dia tidak ingin menciptakan rumor baru atau cerita versinya disalahpahami. Dia melakukannya karena situasi yang dialaminya saat ini," ucap sumber itu.

Ia menambahkan, ketertutupan Kang Daniel itu kemungkinan berlangsung sampai masalahnya dengan LM Entertainment selesai.

Baca juga: Konflik Kang Daniel vs LM Entertainment Akan Disidangkan pada 5 April

Kang Daniel juga disebut telah meninggalkan kediaman yang disediakan agensinya. Ia melakukan itu agar LM Entertainment tidak mendapatkan informasi yang menguntungkan.

Sebelumnya diberitakan, Kang Daniel mengajukan pemutusan kontrak dari agensinya, LM Entertainment, yang dinilai melanggar kontrak.

Baca juga: LM Entertainment Bantah Tuduhan Pihak Kang Daniel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com