Zaenab Kuras Emosi dan Bikin Maudy Koesnaedi Gelisah

Kompas.com - 28/03/2019, 06:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi (43) mengungkapkan bahwa memerankan karakter Zaenab dalam Si Doel The Movie 2 lebih menguras emosinya. Hal itu apabila dibandingkan dengan saat bermain dalam film pertama si Doel.

"Aku shooting (film) kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget," kata Maudy dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Pas lagi shooting di sini (hati) tuh berasa... gitu-gitulah pokoknya, berkecamuk banget," ujarnya lagi.

Penyebabnya ada satu, yakni karena konflik yang disajikan oleh sekuel Si Doel The Movie ini banyak terpusat pada tokoh Zaenab.

"Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab, kayaknya mesti kerja di sini. Jadi ya memang banyak di Zaenab sih," ujar Maudy.

Baca juga: Trailer Si Doel The Movie 2, Doel dan Rahasia yang Disimpan

Menurut ibu anak satu itu, meski kali ini porsi drama untuk karakternya lebih besar, kesulitan justru terletak pada usaha dia menahan tawa selama shooting.

Maudy harus tetap memasang ekspresi sedih padahal di sekitarnya para tokoh lain melontarkan lelucon.

"Ini tuh Zaenab dikasih adegan situasi yang lucu. Maksudnya ketika orang-orang pada ngelucu, Zaenab tetap sedih itu kan kaya sebel ya. Padahal pengin ikut ketawa juga ya. Zaenab tetap lempeng gitu deh," kata Maudy.

Si Doel The Movie 2 masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Mandra, Wizzy, Reybong, dan Kurtubi.

Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Selalu Sembunyikan Rasa Sedih Saat Beradu Akting dengan Mak Nyak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.