Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cornelia Agatha Sebut Sarah dan Zaenab Bersaing secara Elegan

Kompas.com - 28/03/2019, 10:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cornelia Agatha (46) mengatakan bahwa tokoh Sarah yang ia perankan, dengan tokoh Zaenab (Maudy Koesnaedi), akan bersaing secara elegan dalam memperebutkan Doel (Rano Karno).

"Sebetulnya Sarah dan Zaenab itu tidak bersaing ya, dan persaingan yang dianggap orang itu persaingan ditampilkan secara elegan," ungkap Cornelia dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Bukan jambak-jambakan atau apa, gitu. Maksudnya secara indah dan sehat, elegan lah," imbuhnya.

Baca juga: Rano Karno Beri Bocoran tentang Kisah Cinta dalam Si Doel The Movie 2

Maudy menambahkan bahwa tokoh Zaenab dan Sarah sama-sama ingin mempertahankan Doel, namun juga ingin Doel mendapatkan yang terbaik.

"Sebesarnya ingin mempertahankan Doel. Sama besarnya untuk sama-sama melepaskan Doel untuk dapat yang terbaik, kalau dari Zaenab ya," kata Maudy.

Sementara bagi Rano Karno selaku sutradara sekaligus pemain, kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab belum akan berakhir di Si Doel The Movie 2 ini.

"Kalau dikatakan puncak belum, bukan berarti kisah Si Doel enggak akan selesai. Tapi trilogi mungkin akan hadir untuk Si Doel ini," ungkap Rano.

Si Doel The Movie 2 masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Amandra, Wizzy, Reybong dan Kurtubi.

Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com