Cornelia Agatha Sebut Sarah dan Zaenab Bersaing secara Elegan

Kompas.com - 28/03/2019, 10:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cornelia Agatha (46) mengatakan bahwa tokoh Sarah yang ia perankan, dengan tokoh Zaenab (Maudy Koesnaedi), akan bersaing secara elegan dalam memperebutkan Doel (Rano Karno).

"Sebetulnya Sarah dan Zaenab itu tidak bersaing ya, dan persaingan yang dianggap orang itu persaingan ditampilkan secara elegan," ungkap Cornelia dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Bukan jambak-jambakan atau apa, gitu. Maksudnya secara indah dan sehat, elegan lah," imbuhnya.

Baca juga: Rano Karno Beri Bocoran tentang Kisah Cinta dalam Si Doel The Movie 2

Maudy menambahkan bahwa tokoh Zaenab dan Sarah sama-sama ingin mempertahankan Doel, namun juga ingin Doel mendapatkan yang terbaik.

"Sebesarnya ingin mempertahankan Doel. Sama besarnya untuk sama-sama melepaskan Doel untuk dapat yang terbaik, kalau dari Zaenab ya," kata Maudy.

Sementara bagi Rano Karno selaku sutradara sekaligus pemain, kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab belum akan berakhir di Si Doel The Movie 2 ini.

"Kalau dikatakan puncak belum, bukan berarti kisah Si Doel enggak akan selesai. Tapi trilogi mungkin akan hadir untuk Si Doel ini," ungkap Rano.

Si Doel The Movie 2 masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Amandra, Wizzy, Reybong dan Kurtubi.

Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.