Ari Irham Cukur Rambut demi Ratu Ilmu Hitam

Kompas.com - 28/03/2019, 11:01 WIB
Ari Irham saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui dalam acara selamatan film Ratu Ilmu Hitam di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ari Irham ikut ambil peran dalam penggarapan ulang film horor Ratu Ilmu Hitam. Ari memainkan karakter Sandy, anak pertama pasangan Nadia (Hannah Al Rasyid) dan Hanif (Aria Bayu).

"Ratu Ilmu Hitam ini film yang dari dulu sudah ada di-remake lagi. Itu yang buat aku tertarik. Perannya menjadi Sandy, dia sudah dewasa, anak pertamanya Hanif dan Nadia," kata Ari saat ditemui di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Untuk memerankan tokoh Sandy, Ari dituntut untuk mencukur rambutnya. Bintang film Terlalu Tampan ini mengaku tidak keberatan untuk melakukan itu.

Baca juga: Makeup Jadi Beban Ari Irham Saat Bintangi Film Terlalu Tampan

"Aku harus cukur rambut dan berubah karakter sih, enggak sayang lah demi film, kalau misalnya karakter Sandy memang harus cukur ya harus begitu," ucap Ari.

Ini merupakan kali pertama Ari bermain dalam film horor. Dia pun banyak menonton film-film horor untuk mendalami perannya itu.

"Iya itu bisa jadi salah satu reverensi kayak ada film baru Us itu, aku nonton film horor untuk mendalami peran Sandy ini, terus baca-baca skenario, susah-susah gampang," imbuhnya.

Ratu Ilmu Hitam disutradarai oleh Kimo Stamboel dan naskanya ditulis oleh Joko Anwar.

Film produksi Rapi Fi itu juga turut menggandeng deretan artis seperti Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, Zara (Jkt48), Sheila Dara, Ade Firman Hakim dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X