Makeup Jadi Beban Ari Irham Saat Bintangi Film Terlalu Tampan

Kompas.com - 23/01/2019, 18:18 WIB
Artis peran Ari Irham saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ari Irham saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ari Irham mengaku punya beban tersendiri saat bermain dalam film Terlalu Tampan yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Karangie.

Menurut Arie, karakter Mas Kulin yang ia perankan membuatnya harus bersolek selama proses shooting.

"Ada beban selama shooting. Jadi pemeran Mas Kulin "Terlalu Tampan" itu enggak mudah. Pakai pemancung hidung, softlens. Proses makeup sekitar 1,5 jam," ucap Ari saat ditemui dalam jumpa pers film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Ari mengatakan, selama shooting ia harus berkali-kali mengenakan riasan agar karakternya sebagai Mas Kulin tetap sempurna saat di layar.

"Kesulitannya ketika makeup sudah luntur atau rambut sudah lepek, ketika sudah take, harus touch up lagi. Tapi sangat menikmati karena tertawa mulu dengan (candaan) kerecehan di lokasi shooting," ucap Ari.

Baca juga: Mengenal Delapan Karakter dalam Poster Film Terlalu Tampan

Untuk mendalami karakter Mas Kulin, Ari mengaku harus membaca begitu banyak komik yang menjadi acuan film tersebut dibuat.

"Observatif karakter, baca komik dari 1-100 sehari. Cari tahu karakter Mas Kulin, cara gesture dia gimana," kata Ari.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 31 Januari 2019 mendatang.

Baca juga: Ketampanan Ari Irham yang Memukau dalam Trailer Terlalu Tampan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X