Film The Joker Akan Ungkap Asal Usul Musuh Bebuyutan Batman

Kompas.com - 28/03/2019, 12:17 WIB
Aktor Joaquin Phoenix memerankan tokoh Joker dalam film The Joker. IMDbAktor Joaquin Phoenix memerankan tokoh Joker dalam film The Joker.

KOMPAS.com - Salah satu musuh terbesar Batman, Joker, akan mendapatkan sorotan tersendiri pada akhir tahun ini ketika DC Comics dan Warner Bros Pictures menayangkan film solonya yang berjudul The Joker.

Alih-alih menampilkan versi yang sudah diadegankan dalam film Suicide Squad, The Joker justru akan memperkenalkan interpretasi baru dari karakter yang dimainkan oleh aktor Joaquin Phoenix tersebut.

Komedian dan aktor Marc Maron yang terlibat dalam film The Joker, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penggemar dapat mengharapkan cerita lahirnya seorang Joker.

"Pendekatan yang diambil sutradara Todd Phillips lebih merupakan kisah asal-usul dan studi karakter dari orang yang sakit mental yang menjadi The Joker," kata Maron menjelaskan kepada NME.

Baca juga: Sutradara Todd Phillips Kembali Rilis Foto dari Film Joker

Aktor Joaquin Phoenix memerankan tokoh Joker dalam film The Joker.IMDb Aktor Joaquin Phoenix memerankan tokoh Joker dalam film The Joker.
Dia kemudian menjelaskan bahwa Todd Phillips menggunakan kesempatan ini untuk menggali lebih jauh ke dalam jiwa karakter Joker, seperti novel grafis asli Joker dan The Killing Joke.

"Saya pikir ini pendekatan yang sangat menarik untuk dunia ini," ujar Maron.

"Ini lebih merupakan film yang intim dengan cakupan yang sangat spesifik. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya," tambahnya.

Film The Joker akan tayang perdana di bioskop pada 4 Oktober 2019.

Baca juga: Figuran Film Joker Dikunci dalam Kereta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber NME,Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X