Cita-cita Masa Kecil Nycta Gina Akhirnya Terwujud

Kompas.com - 28/03/2019, 20:48 WIB
Nycta Gina berpose saat menghadiri jumpa pers Youth Fest dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNycta Gina berpose saat menghadiri jumpa pers Youth Fest dalam rangka HUT ke-48 Prambors Radio di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nycta Gina (34) mengaku ingin menjadi seorang penyiar radio sejak kecil.  Namun, Gina merasa minder lantaran warna suaranya tidak seperti penyiar pada umumnya.

"Sempat ragu banget. Karena zaman dulu enggak ada penyiar radio suaranya begini," kata Gina dalam wawancara di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

"Entah kenapa, Prambors Radio berani gambling dengan suara saya seperti ini. Saya sejak kecil punya impian menjadi penyiar radio," sambung dia.

Gina pun menyanggupi tantangan demi tantangan yang diberikan oleh produser radio. Ia pun menjajal kemampuannya sebagai penyiar radio.

"Produser suruh coba dan akhirnya mengalir begitu saja deh," kata dia dengan suara khas Jeng Kelin-nya.

Ternyata di balik impian menjadi penyiar radio, Gina memiliki alasan lain. Ia ingin belajar public speaking.

Baca juga: Nycta Gina Temukan Kebahagiaan Selama Jadi Penyiar Radio

"Sebenarnya, ceritanya, ingin learning by doing buat public speaking. Entah kenapa, saya masuk ke radio kawula muda ini," kata dia.

Baca juga: Nycta Gina dan Desta Akan Jadi Pemandu 6.000 Peserta Karaoke Land 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X