(VIDEO) Steve Emmanuel Tanggapi Dakwaan Jaksa

Kompas.com - 28/03/2019, 21:22 WIB
Artis peran Steve Emmanuel (berkemeja putih) menjalani sidang lanjutan dugaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Steve Emmanuel (berkemeja putih) menjalani sidang lanjutan dugaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Kamis (28/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Steve Emmanuel didampingi tim kuasa hukumnya menjalani sidang lanjutan dugaaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Kamis (28/3/2019).

Dalam eksepsinya, pihak Steve menilai ada kejanggalan dalam materi dakwaan yang diajukan jaksa penuntut umum.

Menurut Steve, beberapa bagian pada materi dakwaan itu tidak sesuai dan kurang lengkap. Contohnya tentang data terdakwa dan keterangan saksi yang tidak sinkron.

Pihak Steve juga menyebut kronologi penangkapannya tidak sesuai yang terjadi. Misalnya jaksa meyebut Steve mencoba melarikan diri dari pengejaran saat kondisi jalan macet. Yang terjadi ketika itu, kata Steve, kondisi jalan sedang sepi.

Pihak Steve berharap, eksepsi atau nota keberatan ini bisa menggugurkan dakwaan jaksa pada agenda putusan sela nanti.

Sidang ini akan dilanjutkan pada Kamis (4/4/2019) pekan depan, dengan agenda tanggapan eksepsi pihak Steve dari jaksa penuntut umum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat hadir pada sidang Kamis siang tadi, Steve mengaku kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Ia mengalami cedera leher saat mandi.

Baca juga: Kuasa Hukum Steve Emmanuel Pertanyakan Hasil Tes Urin yang Begitu Lama



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.