Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Sebut Geng Menteri Ceria Sudah Jarang Berkumpul

Kompas.com - 29/03/2019, 08:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo mengatakan bahwa kelompok pertemanannya, Geng Menteri Ceria, kini sudah jarang berkumpul. Namun, ia menegaskan bahwa gengnya itu masih eksis.

Geng Menteri Ceria dihuni oleh Melaney bersama sahabat-sahabat artisnya di antaranta, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

"Masih ada dong. Tapi masing-masing sibuk, namanya artis banyak kerjaan ha ha ha," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

"Masih, tapi kangen banget, rindulah apalagi sekarang punya kesibukan sendiri-sendiri," sambungnya.

Baca juga: Melaney Ricardo Beri Support untuk Luna Maya dan Doakan Syahrini

Melaney bercerita, sebenarnya dia dan kawan-kawan sudah saling merindukan satu sama lain. Namun hingga kini, mereka belum juga menemukan waktu yang cocok untuk bertemu.

"Jadi kayak kokoh Edric bilang tadi pagi 'kumpul dong kangen', memang harus disempetin sih ya kalau enggak kebablasan kerja, sudah, lupa teman," ujar Melaney.

Video blog atau vlog Geng Menteri Ceria yang mereka buat kini bahkan sudah tidak aktif lagi. Melaney dan yang lain memilih untuk menjalankan vlog pribadi mereka masing-masing.

"Vlog sudah enggak jalan. Vlog masing-masing, karena males sharing duit ha ha ha. Kalau persahabatan jangan ada uang, entar ribut. Ayu punya vlog sendiri, aku juga, Luna juga punya," ucap ibu dua anak itu.

Baca juga: Melaney Ricardo Jalani Program Diet karena Hotman Paris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com