Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Jalani Program Diet karena Hotman Paris

Kompas.com - 08/03/2019, 10:38 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih dikenal dengn nama Melaney Ricardo kini tampak terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Melaney mengakui bahwa berat badannya turun karena ia sedang menjalani program diet.

Namun, wanita berusia 38 tahun ini mengatakan bahwa motivasinya untuk diet bukan karena permintaan suaminya Tyson James Lynch, melainkan karena 'laki-laki lain'.

"Yang menyuruh saya diet bukan dia (suami), tapi Bang Hotman Paris. Soalnya kalau saya gemuk, dipanggil nenek-nenek sama dia (Hotman)," ucap Melaney saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Melaney sendiri memiliki keakraban dengan pengacara parlente tersebut lantaran dia merupakan co-host dalam program Hotman Paris Show di salah satu stasiun televisi.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

Sebagai bagian dari program dietnya, Melaney mulai menerapkan pola hidup sehat, dari makan teratur hingga berolahraga. Namun, ia tak mematok target khusus untuk diet tersebut, baginya terlihat ideal sudah cukup.

"Cuma mengurangi berat badan, mengurangi makan, makannya enggak pakai nasi dan olahraga teratur seminggu tiga sampai empat kali," ucap Melaney.

"Targetnya penginnya ya kalau bisa turun sekitar delapan kilogram, tapi balik lagi, enggak usah ngoyo yang penting sehat karena sekarang harus sehat untuk anak-anak gitu," sambungnya.

Sementara Tyson mengaku tak masalah dengan kondisi berat badan Melaney karena yang terpenting baginya adalah istrinya sehat.

"Enggak (masalah), terserah dia, yang penting dia sehat dan dia suka olahraga karena kasih contoh untuk yang lain dan tenaga untuk hidup," ucap Tyson saat ditemui di lokasi yang sama.

Baca juga: Melaney Ricardo Beri Support untuk Luna Maya dan Doakan Syahrini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com