Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butuh Dukungan Moril, Vanessa Angel Sangat Ingin Bertemu Ayahnya

Kompas.com - 29/03/2019, 13:26 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Trainer sekaligus motivator Ayu Kyla yang menangani layanan bimbingan konseling psikologi di dalam Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim, mengatakan bahwa artis peran Vanessa Angel saat ini kondisinya semakin terpuruk.

Ayu mengatakan, hal itu ia ketahui setelah bertemu dengan Vanessa beberapa hari lalu, saat hendak memberikan layanan konseling untuk memotivasi Vanessa.

"Terakhir ketemu Selasa (26/3/2019), kemarin jam 15.15 WIB, kondisinya memang sudah sakit, sempat enggak bisa BAB dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya sudah kering, sudah kurus," ucap Ayu saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Menurut Ayu, Vanessa sakit lantaran asam lambungnya yang tinggi karena stressnya meningkat.

Baca juga: Vanessa Angel Disebut Mau Mati Saja Gara-gara Nasi Cadong

Kata Ayu, Vanessa mengaku sangat merindukan ayahnya dan sangat ingin bertemu. Ia juga berharap ayahnya bisa memberinya semangat dalam menjalani masalah dugaan kasus prostitusi yang menjerat dirinya.

"Saat ini yang dibutuhkan memang sosok seorang ayah. Atau kalau VA punya pasangan atau mungkin nanti akan punya pasangan itu diharapkan datang. Kenapa mengharapkan daddy bisa datang? itu harapan terakhir VA saat ini, benar-benar sangat rindu," tuturnya.

Ayu menambahkan, bahwa Vanessa sendiri merasa dirinya sangat kesepian karena harus menghadapi kasus tersebut seorang diri tanpa dukungan keluarga dan sahabatnya.

"Pemasukan secara ekonomi juga berkurang, terus kondisi seperti ini mungkin teman-teman yang dekat belum semua bisa tengok, dia merasa sendiri, merasa apa yang dihadapi harus ditanggung sendiri," imbuhnya.

Vanessa saat ini mendekam di rutan Polda Jatim sembari menunggu dugaan kasus prostitusi yang menjeratnya disidangkan oleh Pengadilan.

Sebelumnya Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian, lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 lalu.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com