Vanessa Angel Disebut Mau 'Mati Saja' Gara-gara Nasi Cadong

Kompas.com - 15/03/2019, 07:56 WIB
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel (27) disebut ingin bunuh diri karena makanan di penjara yang tak sesuai dengan seleranya. Hal itu diungkapkan oleh kekasihnya, Febri Ardiansyah atau yang karib disapa Bibi, melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya.

Jatah makanan di penjara biasanya disebut nasi cadong, makanan yang terdiri dari nasi dan lauk pauk bervariasi.

"Sebagai sesama manusia indonesia, aku mau tanya, terutama wanita. Apakah penjara hukuman yang pantas buat vanessa?" tulis Bibi seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/3/2019).

"Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong, bahkan kadang kini dia nggak makan, mau mati saja! Kata lawyer nya, ya Tuhaaan... (emot sedih)," tambahnya.

Baca juga: Berat Badan Vanessa Angel Turun Drastis Selama di Tahanan

Bidik layar Instagram Story milik kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau yang karib disapa Bibi.Instagram/bibliss Bidik layar Instagram Story milik kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau yang karib disapa Bibi.
Terkait hal ini, kuasa hukum Vanessa Milano Lubis angkat bicara. Menurut dia, hal ini adalah keluhan biasa yang dilakukan Vanessa pada Bibi.

"Bukan, kalau masalah makan itu relatif. Pas waktu Bibi ke sana makanannya mungkin enggak enak, kan Bibi yang ke sana kan? Dia mungkin ngeluh ke bibi. Sama kok makanannya sama napi di tahanan," ujar Milano saat dihubungi wartawan, Kamis malam.

Milano menambahkan bahwa Vanessa bisa memaklumi bahwa jatah makanan di penjara memang tak bisa selalu sesuai dengan keinginannya.

"Semua kan makanannya pasti sama tahanan. Mestinya enggak ada masalahlah ya. Namanya orang ditahan di penjara, mau fasilitas apa yang diharapkan, ya kan," kata Milano lagi.

Hanya saja Milano mengakui bahwa kliennya itu depresi karena merasa tidak diperlakukan dengan adil. Justru hal inilah sebenarnya yang menjadi alasan Vanessa sempat mengutarakan keinginannya untuk mengakhiri hidupnya.

"Depresi dia memang depresi. Karena dia merasa tidak adil. Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan mau bunuh diri, ya benar, dia pernah bilang 'Bang, kalau kayak gini, aku mati ajalah'. Dia sudah sampai ngomong kayak gitu," katanya.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Sempat Depresi dan Ingin Bunuh Diri

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek oleh polisi di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Vanessa diduga menerima tarif sebesar Rp 80 juta dan dibagi bersama mucikari. Ia juga disebut sudah melakukan transaksi sebanyak dua kali di Singapura, enam transaksi di Jakarta, dan satu kali transaksi di Surabaya.

Ia saat ini ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE terkait prostitusi online.



Close Ads X