Joe Taslim Ajak Masyarakat Indonesia Matikan Lampu Saat Earth Hour Besok

Kompas.com - 29/03/2019, 16:22 WIB
Joe Taslim saat menghadiri gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoe Taslim saat menghadiri gala premier film Chrisye di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.

KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim mengajak semua orang untuk menunjukkan kepedulian mereka pada bumi, yakni dengan mengikuti aksi Earth Hour pada Sabtu (30/3/2019) besok.

"Hello Guys, gue mau ngajakin kalian semua untuk ngikutin aksi Earth Hour dengan cara matikan lampu kalian dari jam 08.30 sampai dengan 09.30 (malam) pada tanggal 30 Maret. I want you to join us, connect to the earth," kata Joe melalui video di akun Instagram-nya, @joe_taslim, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29//3/2019).

Earth Hour merupakan sebuah kampanye berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah, perkantoran, dan gedung-gedung selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Beruntung Bisa Bangun Setelah Tertendang dan Terkena Pukulan

Aksi yang dicetuskan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) dan Leo Burnett ini dimulai sejak 2007 lalu dan rutin dilakukan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

"Yuk semua temen temen kita ikut Aksi Earth Hour dengan cara matikan lampu dari jam 20.30-21.30 pada tanggal 30 Maret nanti @earthhourofficial @wwf_id @wwf #Connect2Earth #IniAksiku #TogetherPossible," tulis Joe dalam postingan yang sama.

Baca juga: Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.