Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Ajak Masyarakat Indonesia Matikan Lampu Saat Earth Hour Besok

Kompas.com - 29/03/2019, 16:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim mengajak semua orang untuk menunjukkan kepedulian mereka pada bumi, yakni dengan mengikuti aksi Earth Hour pada Sabtu (30/3/2019) besok.

"Hello Guys, gue mau ngajakin kalian semua untuk ngikutin aksi Earth Hour dengan cara matikan lampu kalian dari jam 08.30 sampai dengan 09.30 (malam) pada tanggal 30 Maret. I want you to join us, connect to the earth," kata Joe melalui video di akun Instagram-nya, @joe_taslim, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29//3/2019).

Earth Hour merupakan sebuah kampanye berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah, perkantoran, dan gedung-gedung selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Beruntung Bisa Bangun Setelah Tertendang dan Terkena Pukulan

Aksi yang dicetuskan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) dan Leo Burnett ini dimulai sejak 2007 lalu dan rutin dilakukan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya.

"Yuk semua temen temen kita ikut Aksi Earth Hour dengan cara matikan lampu dari jam 20.30-21.30 pada tanggal 30 Maret nanti @earthhourofficial @wwf_id @wwf #Connect2Earth #IniAksiku #TogetherPossible," tulis Joe dalam postingan yang sama.

Baca juga: Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com