Ada Nama Joe Taslim di Balik Langkah Julie Estelle ke Hollywood

Kompas.com - 10/12/2018, 16:49 WIB
Julie Estelle dan Joe Taslim dalam salah satu cuplikan film The Night Comes for Us. Instagram/Julie EstelleJulie Estelle dan Joe Taslim dalam salah satu cuplikan film The Night Comes for Us.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Julie Estelle memantapkan langkahnya di Hollywood setelah bergabung dengan agensi ICM Partners atau International Creative Management Partners.

Berdasarkan keterangan tertulis dari AVATARA88, tim manajemen Julie di Indonesia, Senin (10/12/2018), ada nama aktor Joe Taslim di balik itu.

ICM Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS, terpikat dengan akting Julie sebagai The Operator dalam film The Night Comes for Us (2018).

Joe Taslim yang merupakan artis di bawah naungan ICM Partners juga membintangi film arahan Timo Tjahjanto itu. Dialah yang menjadi penghubung awal antara ICM Partners dengan Julie Estelle.

“Aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim," kata Julie Estelle dalam keterangan tertulisnya.

Setelah berkomunikasi melalui email dan telepon langsung antara seorang agent dari ICM dengan Julie Estelle, akhirnya terjadilah penandatanganan tersebut.

"Dia (agent ICM Partners) bilang mereka belum pernah menangani artis seperti aku. Jadi dia tertarik menjadi agensi aku untuk region di luar Indonesia,” ucap Julie yang melejit lewat film Alexandria (2005) itu.

Sebelumnya, sutradara film The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, pernah mengisyaratkan bahwa Julie Estelle kemungkinan segera merambah Hollywood.

"Might happen sooner than you think (Mungkin akan terealisasi lebih cepat dari yang kau pikirkan)," tulis Timo dalam akun Instagram-nya, @Timobros, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/10/2018).

Penulis Kieran Fisher dari filmschoolrejects.com juga menganggap Julie layak untuk bermain dalam film Hollywood setelah menyaksikan aksi Julie dalam The Night Comes for Us, Headshot, dan The Raid 2.

"Hollywood benar-benar harus memerhatikan badass ini juga. Aktris ini memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa mendapatkan nama di Hollywood jika dia memilih peran yang tepat," tulis Fisher.

Baca juga: Dipinang Agensi Hollywood, Julie Estelle Bersiap Go International



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X