Berkostum Bossman Saat Promo My Stupid Boss 2, Reza Rahadian Kepanasan

Kompas.com - 29/03/2019, 22:00 WIB
Artis peran Reza Rahadian dalam balutan kostum karakter Bossman di My Stupid Boss 2 berdialog dengan penumpang tentang fasilitas MRT, Jumat (29/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian dalam balutan kostum karakter Bossman di My Stupid Boss 2 berdialog dengan penumpang tentang fasilitas MRT, Jumat (29/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian berdandan khas karakter Bossman dalam promo film My Stupid Boss 2, Jumat (29/3/2019).

Setelah menyapa penumpang MRT (moda raya terpadu), Reza langsung menuju XXI One Bell Park untuk menjumpai para penonton.

"Mungkin dalam sejarah saya bermain dalam sebuah film, ini kali pertamanya saya memakai full costume yang dipakai sesuai karakter filmnya, untuk menyapa penontonnya," ungkapnya saat ditemui di XXI One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Reza mengaku merasa kepanasan saat mengenakan pakaian Bossman tersebut.

"Panas, ini panas beneran. Tapi demi penonton film Indonesia tercinta, harus rela melakukan apa pun," ujar Reza.

Dalam balutan kostum dan dandanan ala Bossman, Reza otomatis bertingkah laku seperti Bossman yang menyebalkan tetapi mengundang tawa.

"Iya karena saya enggak bisa begini kalau tanpa kostum. Kayak ada yang aneh bentuknya Reza, tapi ngomongnya gitu, kan aneh. Saya aja jijik loh, makanya kalau nonton filmnya aja saya sampai astaga kok jelek banget," kata Reza.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun ia merasa senang dan bangga karena karakter Bossman ini sangat melekat di hati masyarakat.

Baca juga: Reza Rahadian Sapa Penumpang MRT dengan Kostum Bossman

"Artinya mereka enggak manggil saya, mungkin mereka juga enggak tahu Reza Rahadian yang mana orangnya. Jadi yang dipanggil 'Pak Bos' atau 'Bossman' gitu. Ya senang juga, jadi masyarakat tahu benar karakter dan menjadi dekat," paparnya.

Film My Stupid Boss 2 mulai tayang serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 28 Maret 2019. Sebelumnya, film My Stupid Boss pertama sukses mendapatkan 3,7 juta lebih penonton di bioskop.

Baca juga: (FOTO) Ketika Reza Rahadian Berdandan Bossman Naik MRT



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X