Reza Rahadian Sapa Penumpang MRT dengan Kostum Bossman

Kompas.com - 29/03/2019, 21:08 WIB
Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian (32) menyapa para penumpang Moda Raya Terpadu (MRT) rute Bundaran HI-Lebak Bulus. Uniknya, Reza naik MRT dengan mengenakan dandanan dan kostum lengkap Bossman, karakter yang ia perankan dalam film My Stupid Boss 2.

Setibanya di stasiun Bundaran HI, Reza langsung diserbu para penumpang untuk berswafoto. Selain promo film, Reza juga mengingatkan para penumpang untuk tertib menggunakan MRT.

"Ayo kalau ngantri di belakang garis kuning ya, ini yang tertib. Dijaga ini fasilitasnya, jangan buang sampah sembarangan lho ya," ujar Reza dengan gaya bicara khas Bossman di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Tak lama berselang, MRT pun datang, lagi-lagi Reza mengimbau para penumpang.

Baca juga: Porsi Makan Reza Rahadian Bertambah demi My Stupid Boss 2

"Ayo yang keluar duluin ya yang keluar," ungkap Reza masih dengan gaya Bossman.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di dalam MRT, Reza menyapa para penumpang. Ia juga bertanya tentang bagaimana rasanya naik transportasi massal baru tersebut.

"Gimana? Enak to naik MRT? Adem to?" ujar Reza menggoda penumpang.

"Jangan makan dan minum ya di MRT, mari kita jaga bareng-bareng ini," imbuhnya.

Reza juga menjelaskan beberapa fasilitas di dalam MRT.

"Ini ada khusus untuk teman-teman disabilitas. Dan juga ini ada tombol khusus untuk keadaan darurat. Tapi jangan asal dipencet iseng, ada dendanya lho, Rp 10 juta lho, mau apa kamu bayar?" ungkap Reza.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X