Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

(FOTO) Ketika Reza Rahadian Berdandan Bossman Naik MRT

Kompas.com - 29/03/2019, 21:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran karakter Bossman di Stasiun MRT Bundaran HI membuat heboh para penumpang.

Artis peran Reza Rahadian (32), yang berada di balik karakter itu juga menyapa para penumpang dengan gaya khas Bossman yang menyebalkan tetapi jenaka.

Berikut adalah foto-foto Reza Rahadian dengan gaya ala karakter Bossman saat naik MRT yang berhasil diabadikan Kompas.com.

Tampil sebagai karakter Bossman dari film My Stupid Boss 2, artis peran Reza Rahadian memakai mengantre untuk memasuki MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Tampil sebagai karakter Bossman dari film My Stupid Boss 2, artis peran Reza Rahadian memakai mengantre untuk memasuki MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).
1. Saat menunggu MRT datang, Bossman tampak tertib berdiri di belakang garis kuning. Ia juga berpesan pada penumpang lain untuk turut menjaga ketertiban.

Artis peran Reza Rahadian dalam balutan kostum karakter Bossman di My Stupid Boss 2 berdialog dengan penumpang tentang fasilitas MRT, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian dalam balutan kostum karakter Bossman di My Stupid Boss 2 berdialog dengan penumpang tentang fasilitas MRT, Jumat (29/3/2019).
2. Di dalam MRT, Bossman berdialog dengan para penumpang. Reza bertanya bagaimana rasanya naik MRT pada para penumpang.

Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman di My Stupid Boss 2 berswafoto dengan penumpang MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman di My Stupid Boss 2 berswafoto dengan penumpang MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).
3.Sesekali Bossman juga melayani permintaan warga untuk berswafoto.

Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman menjelaskan fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas di dalam MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman menjelaskan fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas di dalam MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).
4. Bossman menjelaskan fasilitas yang dimiliki MRT, termasuk fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas.

Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman di My Stupid Boss 2 mengagumi kecanggihan fasilitas MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian yang berdandan ala Bossman di My Stupid Boss 2 mengagumi kecanggihan fasilitas MRT di MRT Jakarta rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).
5. Bossman tak bisa menyembunyikan kekagumannya akan kecepatan MRT yang mampu menembus kemacetan Jakarta.

Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Reza Rahadian memakai kostum karakter Bossman di film My Stupid Boss 2 diabadikan saat menyapa penumpang MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus, Jumat (29/3/2019).
6. Bossman tidak lupa mengajak para penumpang untuk nonton film terbarunya, My Stupid Boss 2, yang bisa mulai disaksikan sejak 28 Desember 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com