"Lukisan Ratu Kidul" Bikin Badan Ussy Sulistiawaty Lebam

Kompas.com - 20/02/2019, 18:42 WIB
Ussy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAUssy Sulistiawaty dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mengungkap shooting film horor Lukisan Ratu Kidul menguras energinya. Bahkan beberapa adegannya membuat badannya memar-memar.

"Sempat memar-memar, nanti kalau kalian nonton ada adegan-adegan yang aku enggak kebayang sih, soalnya itu bukan aku banget," ucap Ussy pada jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Meski melakukan pemanasan sebelum shooting, Ussy menambahkan, setelah itu dia tetap mengalami lebam-lebam.

"Cuma ternyata aku bisa lewatin itu. Dan yang susah itu aku sekitar dua hari shooting-nya. Banyaklah, ditarik, terus yang nikam-nikam itu kan aku," lanjutnya.

Bahkan, Ussy juga pernah tidak pulang selama dua hari untuk shooting film produksi Dee Company dan Blue Water Films itu.

"Shooting-nya nginep di situ aku benar-benar baru ngerasain yang namanya dua hari enggak pulang, di lokasi shooting, udah bau asem, balik lagi ya sudahlah," kata istri presenter Andhika Pratama itu.

Lukisan Ratu Kidul merupakan film horor pertama Ussy Sulistiawaty. Ia mengaku awalnya ragu menerima tawaran bermain dalam film itu karena menyadari ia sangat penakut.

Dalam film arahan sutradara Ginanti Rona itu, Ussy berperan sebagai Astrid, istri dari Dimas yang diperankan oleh Teuku Zacky.

Lukisan Ratu Kidul bercerita tentang kakak beradik Dimas dan Satria (diperankan Wafda Saifan) yang mendapatkan warisan sebuah rumah besar. Bersama Satria, Dimas juga memboyong anak istrinya tinggal di rumah itu.

Namun, kehidupan mereka terusik oleh kejadian-kejadian aneh yang berkaitan dengan misteri sebuah lukisan di rumah itu.

Film produksi Dee Company dan Blue Water Film itu dijadwalkan tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Baca juga: Andhika Pratama Marah Saat Ussy Sulistiawaty Main Film Horor

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X