Unggahan Pertama Selena Gomez di Instagram Setelah Justin Bieber Mengatakan Selalu Mencintainya

Kompas.com - 30/03/2019, 10:47 WIB
Artis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017. AFP PHOTO/DANIEL LEAL-OLIVASArtis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017.

KOMPAS.com - Awal minggu ini, seorang warganet berkomentar di akun Instagram Justin Bieber dengan mengatakan, bahwa Justin Bieber sebenarnya tidak mencintai Hailey Baldwin dan dia menikahinya hanya untuk mendapatkan Selena Gomez kembali.

Justin Bieber langsung membantahnya dan mengatakan bahwa itu tidak benar. Justin meresponnya dengan penjelasan yang sangat panjang, termasuk kalimat berikut:

"Aku benar-benar mencintai Selena dan akan selalu ada trmpat di hatiku untuknya, tapi aku sangat-sangat mencintai istriku dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku."

Dari pernyataan tersebut, seakan Justin ingin mengatakan bahwa Selena akan selalu menjadi seseorang yang spesial baginya, tapi ia tidak mengatakan dirinya masih mencintai Selena.

Baca juga: Justin Bieber Omeli Warganet yang Singgung Selena Gomez dan Hailey Baldwin

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

throw b

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada 28 Mar 2019 jam 5:23 PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Sedangkan Selena, kemarin baru saja mengunggah sebuah foto untuk pertama kalinya setelah drama ini muncul dan tampaknya ia sama sekali tak peduli.

Selena mengunggah sebuah foto dirinya dari tahun 2018 mengenakan gaun merah dan melihat ke arah belakang.

"Throw b," tulisnya singkat dalam kolom keterangan foto.

Saat ini Selena diketahui sedang fokus pada dirinya sendiri.

"Selena saat ini sedang fokus pada kesehatan mentalnya, ia sibuk membaca, berolahraga, makan dengan baik, dan banyak menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekat, serta kekuarganya," kata seorang sumber.

"Ia sedang tak tertarik mencari seseorang untuk berkencan saat ini," lanjut sumber tersebut.

Selain itu, Selena saat ini mulai kembali ke studio, sehingga dalam waktu dekat para penggemarnya bisa menikmati lagu-lagunya lagi.

Baca juga: Banyak Berkarya, 2019 Bakal Jadi Tahun Terbaik Selena Gomez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.