Ibunda Ayu Ting Ting Berharap Putrinya Susul Siti Badriah ke Pelaminan

Kompas.com - 30/03/2019, 14:03 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah foto dirinya bersama pedangdut Siti Badriah di akun Instagram miliknya @mom_ayting92_ pada Sabtu (30/3/2019).

Di kolom keterangan, Umi memberi selamat pada Siti yang sebentar lagi akan naik ke pelaminan bersama kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

"Ini anak lucu bangat senang dengarnya sebentar lagi mau ke plaminan ????bahagia y neng @sitibadriahh," tulis Umi dalam keterangan foto.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria Idamannya


Umi Kalsum melanjutkan, dengan meminta didoakan agar putrinya, Ayu Ting Ting bisa segera menyusul Siti, mendapatkan lelaki idaman.

"Doakan juga y buat ayu neng biar capet nyusul kamu dapat suami yg terbaik pilihan Allah buat bilqis ????aminn," imbuh Umi Kalsum.

Doa ibunda Ayu itu pun mendapat dukungan dari para followers-nya.

"Amiiin semoga @ayutingting92 dpt jodoh yg baik d pilih Allah buat jd ayah yg baik buat bilqis," tulis @azkabundanya.

"Amin Allah Humma amin semoga bu ayuu cepet nyusul dengan lelaki yg seiman dn ccok bwt s keriting setelah @sitibadriahh.. lancar" ka sibad weddingnya semoga sakinnah mawwaddh warahmah," tulis @viieanggraeni17.

Baca juga: Siti Badriah Akan Menikah, Ibunda Punya Permintaan Khusus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X