Ayah Uut Permatasari Kehabisan Darah karena Kecelakaan Motor

Kompas.com - 31/03/2019, 20:11 WIB
Uut Permatasari berpose di Gedung Trans, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanUut Permatasari berpose di Gedung Trans, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah pedangdut Uut Permatasari, Edy Herwanto meninggal dunia di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi. Edy meninggal setelah kehilangan banyak darah yang keluar dari tubuhnya.

Pendarahan parah itu diderita Edy akibat kecelakaan sepeda motor yang melibatkan dirinya dengan seorang pemuda.

Menurut Uut, ayahnya kecelakaan ketika mengendarai motor tak jauh dari rumahnya usai menunaikan shalat subuh.

Baca juga: Ayahnya Meninggal, Uut Permatasari Merasa Pincang

"Habis ambil motornya terus papiku jalan, enggak tahu mau ngambil obat atau apa gitu. Habis itu ditabrak pukul 06.30 pagi, (langsung) enggak ada papiku. Karena kehabisan darah," kata Uut.

"Papi saya habis shalat subuh hari Sabtu itu, masih pakai sarung, masih pakai (baju) koko, biasanya salat subuh di musala," ucap Uut.

Atas kejadian itu, wanita berusia 36 tahun ini sangat terkejut dengan peristiwa yang menimpa ayahnya.

Ia masih tak percaya lantaran malam sebelum kejadian, dia baru saja berkomunikasi via telepon untuk meminta dijemput ayahnya.

"Iyalah shocked. orang enggak apa-apa, malam habis teleponan, mau jemput saya. Saya mau ada acara di Surabaya, tiba-tiba enggak ada, saya shocked," ungkapnya.

Lantaran kabar duka itu, Uut terpaksa membatalkan beberapa jadwal manggungnya di beberapa lokasi.

"Ini kan seharusnya saya ada shooting dulu, shooting dibatalkan di MNC TV di Cilacap. Harusnya hari ini saya di Cilacap, tapi saya batalkan," ucapnya.

Jenazah Edy Herwanto telah dimakamkan di sebuah TPU di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) sore.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X