Sutradara Avengers: Endgame Jelaskan Alasan Durasi 3 Jam Diperlukan

Kompas.com - 01/04/2019, 09:06 WIB
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/MarvelPoster film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Durasi film Avengers: Endgame sedang menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Beberapa senang Endgame bakal menjadi film berdurasi terpanjang dalam sejarah Marvel Cinematic Universe, namun ada juga yang bertanya-tanya apakah itu baik untuk kandung kemih mereka.

Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, membahas tentang durasi film tersebut selama wawancara baru-baru ini dengan Box Office Pro.

“Kami masih mempertimbangkan durasi itu (sekitar tiga jam). (Film) yang ini sangat spesifik dalam jangka waktunya," kata Russo.

"Meskipun kami telah merekam banyak adegan dan mengaturnya, durasinya terus naik ke level yang sama karena ceritanya sangat padat. Kami memiliki begitu banyak karakter yang membutuhkan durasi semacam itu," ujarnya lagi.

Baca juga: Avengers: Endgame Diprediksi Bakal Jadi Film Berdurasi Terpanjang di MCU

Russo menambahkan, ia dan saudaranya Anthony Russo sebagai sesama sutradara Endgame benar-benar berkomitmen pada pertaruhan emosi.

Menurut dia, ketika sebuah kisah memiliki plot yang luas dengan banyak karakter dan emosi, itu membutuhkan waktu untuk bernapas secara emosional.

"Kami sudah sangat bekerja keras dalam film ini. Kami tidak suka durasi yang berlebihan, hanya saja sangat sulit untuk menyelesaikan kisah selama 10 tahun," ucap Russo.

Film Avengers: Endgame akan tayang perdana di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Jelang Avengers: Endgame, Chris Evans Bicara tentang Masa Depan Captain America

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X