Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Terharu Anaknya Ikut Final Lomba Matematika di Jepang

Kompas.com - 01/04/2019, 19:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiaway (37) merasa sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh anaknya, Shakeela Eleanor Ameera.

Anak Ussy menjadi salah satu wakil sekolah untuk mengikuti lomba World Mathematics Invitational 2019 di Jepang.

Hal itu diungkapkan oleh Ussy pada akun Instagram-nya, @ussypratama, yang dikutip Kompas.com, Senin (1/4/2019).

"Pagi ini aq dapet kabar kalo Elea mendapat peringkat 2, dan siap mengikuti finalnya di Jepang bersama perwakilan sekolah yg juga menang," tulis Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Bangga Anaknya Tak Pegang Gawai Selama Dua Bulan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

tanggal 23 februari lalu.. elea dan beberapa temannya terpilih dari sekolahnya mengikuti kompetisi #worldmathematicsinvitational 2019 dengan sekolah2 lain. dan pagi ini aq dapet kabar kalo elea mendapat peringkat 2 , dan siap mengikuti finalnya di jepang bersama perwakilan sekolah yg juga menang???????????? buat aq dan pupuw ini berita yg sangat luar biasa bikin bangga.. sangat bangga..buntutnya emak'e cuma bisa mewek terharu... Allah sangat baik.. kasi kecerdasan buat elea???????? . . tq guru2 dikelas elea miss jo n miss katty.. tq skolahnya elea.. tq tempat les matematika nya elea..krn kalian elea bisa???????????????? . . #morninggoodnews ????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) pada 30 Mar 2019 jam 7:35 PDT

 

Prestasi yang ditorehkan anak ketiganya tersebut membuat Ussy dan suaminya, pembawa acara Andhika Pratama amat bangga terhadap Elea, panggilan anaknya tersebut.

"Buat aq dan pupuw ini berita yg sangat luar biasa bikin bangga. Sangat bangga. Buntutnya emak'e cuma bisa mewek terharu," tulis dia.

Ussy berterima kasih kepada Sang Pencipta atas kecerdasan yang diberikan kepada Elea. Ussy juga berterima kasih kepada guru-guru Elea yang telah membimbing anaknya. Menurut Ussy, karena mereka, Elea bisa membuat prestasi sejauh ini.

Baca juga: Takut kepada Ussy Sulistiawaty, Anaknya Pilih Curhat kepada Andhika Pratama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com