Devano Danendra Pasrah Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 01/04/2019, 21:10 WIB
Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film MeloDylan, Devano Danendra (16) dipercaya untuk memerankan karakter Dylan. Devano mengaku senang.

"Yang pasti senang banget, karena pertama kali jadi pemeran utama. Dan ini pengalaman baru buat Devano, karena awalnya di dunia musik terlebih dulu masuk ke dunia entertainment," kata Devano dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Soal nama karakter yang sama dengan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal dalam film Dilan 1990, Devano angkat bicara. Menurutnya, Dylan yang ia perankan sangatlah berbeda dengan yang diperankan oleh Iqbaal.

Baca juga: Devano Danendra Maklumi Sifat Galak Iis Dahlia

"Sejauh ini belum ada pemikiran seperti itu ya. Karena memang mereka kan tahu ini novel yang berbeda dan jalan cerita, karakternya, beda banget sama Dilan Iqbaal. So Devano fokus ke karakter Dylan ini," ungkap Devano.

Namun, jika nanti dirinya akan dibandingkan dengan Iqbaal, Devano mengaku pasrah.

"Ya mau gimana lagi ya, soalnya kan sekarang netizen tafsirannya beda-beda. Jadi Devano fokus terus," ujar putra pedangdut Iis Dahlia itu.

Film MeloDylan adalah film yang dibintangi oleh Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Zoe Jackson, Angga Aldi Yunanda, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan mulai tayang pada 4 April 2019 mendatang.

Baca juga: Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X