Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Devano Danendra Maklumi Sifat Galak Iis Dahlia

Kompas.com - 19/03/2019, 17:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Devano Danendra (16) menyebut bahwa ibunya, penyanyi dangdut Iis Dahlia, kerap marah saat ia tak pulang tepat waktu.

"Ya (marah) kalau aku pulang malam," ujar Devano saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Iis, kata pelantun "Meyimpan Rasa" itu, tak jarang juga bersikap posesif padanya. Perempuan yang melahirkannya itu selalu ingin tahu tentang pergaulannya serta teman-temannya.

"Ya semuanya (mau tahu). Masalah pergaulan, masalah pertemanan aku, pokoknya ya selayaknya posesif ibu sama anak," kata Devano.

Baca juga: Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

Menurut Iis, hal itu dilakukan karena ia sering merasa cemas putranya akan terjerumus ke pergaulan yang tidak sehat. Terlebih melihat pergaulan masa kini yang semakin bebas.

"Takutlah, takut pergaulan. Paling sih percaya, mama percaya sama Devano, anaknya yang baik, di lingkungan yang baik, tidak akan terpengaruh dengan lingkungan yang jelek," ujar Iis.

Devano menimpali, ia sendiri sebenarnya merasa maklum akan sikap ibunya yang galak dan kerap marah itu.

"Kalau galak sih menurut aku enggaklah. Maksudnya aku sudah mengertilah galaknya seperti apa, pastinya galaknya buat kebaikan diri sendri," ucap Devano.

Baca juga: Iis Dahlia Pantau Pergaulan Devano Danendra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com