Devano Danendra Serahkan Penghasilannya kepada Iis Dahlia

Kompas.com - 02/04/2019, 08:05 WIB
Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai seorang artis peran dan juga penyanyi, kini Devano Danendra (17) sudah memiliki penghasilannya sendiri. Namun, karena merasa masih terlalu muda, Devano memilih menyerahkan semua penghasilannya pada sang ibu, pedangdut Iis Dahlia.

"Masih lah, karena aku ini kan masih 17 tahun. Jadi ya, penghasilan aku serahkan sama mama saja. Mama tahu yang terbaik kok," kata Devano saat ditemui di gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Hal itu dibenarkan oleh Iis. Menurutnya sebelumnya putranya terbilang boros dalam menggunakan uang. Akhirnya pelantun "Cinta yang Ternoda" itu memutuskan untuk mengambil alih kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Devano.

Baca juga: Iis Dahlia Pernah Berarap Devano Danendra Ikuti Jejak Ayahnya

"Tapi kalau sekarang, kalau dia ada kerjaan yang gede-gede di rekening dia, ATM-nya aku yang pegang. Kalau yang endorse, dia yang pegang yang kecil-kecil, kalau yang gede langsung (diambil Iis), " ujar Iis.

Pasalnya Iis paham betul bagaimana Devano belum bisa mengelola keuangannya sendiri.

"Karena dia satu kali, tiba-tiba beh pengeluaran (banyak), karena dia enggak ngerti dia main pakai-pakai saja (uang di ATM)," ungkap Iis.

"ATM-nya dia sebulan cuma ada 10 juta he he he," imbuhnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X