Siwon Super Junior Minta Maaf soal Gigitan Anjingnya

Kompas.com - 02/04/2019, 10:32 WIB
Member Super Junior Choi Siwon menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, My Fellow Citizens, di Seoul, Senin (1/4/2019). XportsnewsMember Super Junior Choi Siwon menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, My Fellow Citizens, di Seoul, Senin (1/4/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member Super Junior Choi Siwon secara khusus meminta maaf atas peristiwa kematian yang disebabkan anjingnya pada Oktober 2017 lalu.

Siwon menyampaikan permintaan maaf itu pada konferensi pers drama terbarunya, My Fellow Citizens, di Seoul, Senin (1/4/2019).

Pada konferensi pers itu, Siwon mendapat pertanyaan tentang perasaannya kembali membintangi drama setelah dua tahun.

"Saya menyadari bahwa saya harus lebih berhati-hati mengenai kejadian di masa lalu dan hal-hal yang terkait dengannya, juga yang berkaitan dengan saya. Saya meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran banyak orang," kata Siwon.

Pada Oktober 2017, anjing Siwon menggigit CEO restoran Hanilkwan. Luka akibat gigitan itu mengalami infeksi parah. Enam hari setelah digigit, perempuan itu meninggal dunia.

Menurut kerabat korban, Choi Siwon sudah beberapa kali datang dan meminta maaf. Keluarga juga sudah memaafkannya.

Baca juga: Karena Lima Jempol Siwon Super Junior, Para Penggemar Agnez Mo Heboh

Namun kejadian itu telanjur menimbulkan kontroversi dan Siwon kemudian menghentikan semua kegiatannya, termasuk promo album baru dengan Super Junior.

Hampir dua tahun setelah peristiwa itu, Siwon kembali membintangi drama. My Fellow Citizens merupakan sebuah drama komedi tentang seorang residivis yang menikah dengan polwan.

Baca juga: Anjingnya Sebabkan Tetangga Meninggal, Siwon Minta Maaf



Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X