Sutradara Avengers: Endgame Mengaku Lakukan Pembicaraan dengan Priyanka Chopra

Kompas.com - 02/04/2019, 12:26 WIB
Aktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016). PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016).

KOMPAS.com - Sutradara film Avengers: Endgame, Joe Russo, mengungkapkan bahwa ia sedang dalam sebuah pembicaraan dengan Priyanka Chopra tentang sebuah proyek masa depan.

Joe Russo yang telah menyutradarai empat film Marvel Cinematic Universe bersama saudaranya Anthony, mengatakan itu dalam jumpa pers Avengers: Endgame di Mumbai, India, dua hari lalu.

Awalnya Russo mendapat pertanyaan tentang dia ingin bekerja dengan aktor India atau tidak. Russo pun menyebut nama Priyanka Chopra.

"Saya ingin bekerja sama dengan Priyanka," katanya sambil tersenyum.

Baca juga: Kebenaran tentang Kabar Hancurnya Persahabatan Priyanka Chopra dan Meghan Markle

"Saya tersenyum karena kami berpotensi berbicara dengan dia tentang sesuatu, namun aku belum akan mengatakan itu apa," ucapnya lagi.

"Sesuatu" ini bisa apa saja, mengingat bahwa masa depan MCU masih menjadi rahasia. Namun, ada juga kemungkinan bahwa percakapan dengan Chopra itu tidak ada hubungannya dengan Marvel sama sekali.

Sebab, Joe dan Anthony Russo memiliki banyak proyek lain di luar film-flm MCU dan baru-baru ini meluncurkan studio film mereka sendiri.

Baca juga: Sutradara Avengers: Endgame Jelaskan Alasan Durasi 3 Jam Diperlukan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X