Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Banyak Terima "DM" dari Kaum Hawa

Kompas.com - 02/04/2019, 12:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar menyadari bahwa paras tampan kekasihnya, Richard Kyle, membuat banyak kaum hawa yang terpesona.

Ia mengatakan, bahkan banyak pesan atau direct message (DM) yang masuk ke akun Instagram Kyle dari beberapa perempuan. Namun, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, tidak mau cepat-cepat cemburu.

"Ah enggak, enggak cemburu. Dia sih yang DM banyak, tapi enggak dibalas-balas. Dia selalu kasih tahu (saya)," kata Jedar dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin malam (2/4/2019).

Baca juga: Richard Kyle Ungkap Kapan Dirinya Akan Nikahi Jessica Iskandar

Menurut Jedar, keterbukaan Kyle kepadanya sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tidak cemburu. Ibu satu anak ini juga tidak mau berusaha mengorek informasi.

"Aku enggak kepo sama sekali, aku orangnya mah enggak mau, ya, kalau misalnya dia mau cerita, ya, sudah. Tapi kalau enggak mau, aku juga enggak bakal tanya. Tapi untungnya dia selalu cerita dan kasih tahu gitu," ucap dia.

"Dia (Kyle) juga enggak cemburuan, soalnya kayaknya dari aku enggak ada yang perlu dicemburuin sih, jadi, ya, sudah," sambungnya.

Baca juga: Kakak Jessica Iskandar Percaya Richard Kyle Jalin Hubungan Serius dengan Adiknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.