Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Agensi Kangin Super Junior soal Isu Grup Chat Mesum Jung Joon Young

Kompas.com - 03/04/2019, 11:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi Super Junior, Label SJ (anak perusahaan SM Entertainment), akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang rumor yang menyebut bahwa Kangin berpartisipasi dalam grup chat 'video seks' Jung Joon Young.

Joon Young saat ini ditahan setelah menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi melalui grup chatroom. Karena itu, nama Kangin disebut-sebut merupakan salah satu anggota dari grup chat 'mesum' tersebut.

"Halo, ini adalah pernyataan Label SJ tentang Kangin. Memang benar bahwa dia pernah sesaat berada di ruang obrolan dengan Jung Joon Young ketika membintangi variety show dengannya," kata perwakilan SJ Label, Rabu (3/4/2019).

Agensi Kangin menjelaskan bahwa program tersebut sudah dari tiga tahun lalu, sehingga grup ruang obrolan bersama Joon Young di mana Kangin pernah menjadi anggota, tidak ada lagi.

Baca juga: Serang Pacar, Kangin Super Junior Ditangkap Polisi

Namun, menurut pengakuannya, Kangin sudah tidak dapat mengingat apa yang diposting atau dibicarakan oleh anggota grup lainnya.

"Kangin mengatakan bahwa ia sendiri tidak merekam atau membagikan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal sama sekali. Dia belum dihubungi menerima panggilan polisi untuk pemeriksaan mengenai hal ini, namun jika dipanggil, Kangin akan kooperatif," ucap Lagel SJ lagi,

Pada 2 April 2019, program "Night of Real Entertainment" dari SBS yang melaporkan nama-nama yang diduga menjadi anggota grup KakaoTalk Jung Joon Young, yakni model Lee Chul Woo, Jeong Jinwoon "2AM", dan Kangin "Super Junior".

Belum ada kepastian mengenai dugaan tersebut, namun baru-baru ini terungkap bahwa penyanyi Roy Kim salah satu anggota grup chat kontroversial tersebut.

Baca juga: Kangin Super Junior Terseret Skandal Chatroom Video Seks, ELF Minta SM Turun Tangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com