Pengakuan Agensi Kangin Super Junior soal Isu Grup Chat Mesum Jung Joon Young

Kompas.com - 03/04/2019, 11:31 WIB
Member Super Junior, Kangin.soompi.com Member Super Junior, Kangin.

KOMPAS.com - Agensi Super Junior, Label SJ (anak perusahaan SM Entertainment), akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang rumor yang menyebut bahwa Kangin berpartisipasi dalam grup chat 'video seks' Jung Joon Young.

Joon Young saat ini ditahan setelah menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi melalui grup chatroom. Karena itu, nama Kangin disebut-sebut merupakan salah satu anggota dari grup chat 'mesum' tersebut.

"Halo, ini adalah pernyataan Label SJ tentang Kangin. Memang benar bahwa dia pernah sesaat berada di ruang obrolan dengan Jung Joon Young ketika membintangi variety show dengannya," kata perwakilan SJ Label, Rabu (3/4/2019).

Agensi Kangin menjelaskan bahwa program tersebut sudah dari tiga tahun lalu, sehingga grup ruang obrolan bersama Joon Young di mana Kangin pernah menjadi anggota, tidak ada lagi.

Baca juga: Serang Pacar, Kangin Super Junior Ditangkap Polisi

Namun, menurut pengakuannya, Kangin sudah tidak dapat mengingat apa yang diposting atau dibicarakan oleh anggota grup lainnya.

"Kangin mengatakan bahwa ia sendiri tidak merekam atau membagikan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal sama sekali. Dia belum dihubungi menerima panggilan polisi untuk pemeriksaan mengenai hal ini, namun jika dipanggil, Kangin akan kooperatif," ucap Lagel SJ lagi,

Pada 2 April 2019, program "Night of Real Entertainment" dari SBS yang melaporkan nama-nama yang diduga menjadi anggota grup KakaoTalk Jung Joon Young, yakni model Lee Chul Woo, Jeong Jinwoon "2AM", dan Kangin "Super Junior".

Belum ada kepastian mengenai dugaan tersebut, namun baru-baru ini terungkap bahwa penyanyi Roy Kim salah satu anggota grup chat kontroversial tersebut.

Baca juga: Kangin Super Junior Terseret Skandal Chatroom Video Seks, ELF Minta SM Turun Tangan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X