Pria yang Tembak Rapper Nipsey Hussle hingga Tewas Akhirnya Ditangkap

Kompas.com - 03/04/2019, 14:24 WIB
Rapper Nipsey Hussle menghadiri Warner Music Group Pre-Grammy Celebration di Nomad Hotel Los Angeles, pada 7 Februari 2019. Ia tewas dalam penembakan di Los Angeles pada Minggu (31/3/2019).GREGG DEGUIRE/GETTY IMAGES/AFP Rapper Nipsey Hussle menghadiri Warner Music Group Pre-Grammy Celebration di Nomad Hotel Los Angeles, pada 7 Februari 2019. Ia tewas dalam penembakan di Los Angeles pada Minggu (31/3/2019).

KOMPAS.com - Pelaku yang menembak rapper Nipsey Hussle hingga tewas pada Minggu (31/3/2019), akhirnya ditangkap. Dia adalah seorang pria bernama Eric Holder.

"Eric Holder, tersangka pembunuh Nipsey Hussle, telah ditangkap dan ditahan oleh polisi," tulis kepolisian Los Angeles atau LAPD tweet dalam akun Twitter mereka, Selasa (2/4/2019).

E! News mendapat informasi bahwa sebelumnya, LA County Sheriff menangkap seorang pria diduga Holder (29) di lingkungan Bellflower blok 9000, Artesia Boulevard, pada Selasa sore waktu setempat.

Baca juga: Detail Penyebab Kematian Rapper Nipsey Hussle Terungkap

Menurut Los Angeles Times, Kepolisian Los Angeles kemudian pergi ke kantor Sheriff di Lakewood untuk mengkonfirmasi identitas Holder.

Hussle terbunuh pada 31 Maret di depan toko The Marathon Clothing di Los Angeles. Menurut polisi dari olah TKP, Hussle dan dua pria lainnya melepaskan banyak tembakan ke arah Hussle.

Mereka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dengan sebuah kendaraan yang menunggu di dekat mereka. Diduga mobil tersebut dikendarai oleh seorang perempuan tak dikenal.

Hussle yang lahir dengan nama Ermias Asghedom, meninggal dunia karena luka tembak pada bagian kepala dan dadanya.

Baca juga: Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak di Los Angeles

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X