Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Tembak Rapper Nipsey Hussle hingga Tewas Akhirnya Ditangkap

Kompas.com - 03/04/2019, 14:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Pelaku yang menembak rapper Nipsey Hussle hingga tewas pada Minggu (31/3/2019), akhirnya ditangkap. Dia adalah seorang pria bernama Eric Holder.

"Eric Holder, tersangka pembunuh Nipsey Hussle, telah ditangkap dan ditahan oleh polisi," tulis kepolisian Los Angeles atau LAPD tweet dalam akun Twitter mereka, Selasa (2/4/2019).

E! News mendapat informasi bahwa sebelumnya, LA County Sheriff menangkap seorang pria diduga Holder (29) di lingkungan Bellflower blok 9000, Artesia Boulevard, pada Selasa sore waktu setempat.

Baca juga: Detail Penyebab Kematian Rapper Nipsey Hussle Terungkap

Menurut Los Angeles Times, Kepolisian Los Angeles kemudian pergi ke kantor Sheriff di Lakewood untuk mengkonfirmasi identitas Holder.

Hussle terbunuh pada 31 Maret di depan toko The Marathon Clothing di Los Angeles. Menurut polisi dari olah TKP, Hussle dan dua pria lainnya melepaskan banyak tembakan ke arah Hussle.

Mereka kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dengan sebuah kendaraan yang menunggu di dekat mereka. Diduga mobil tersebut dikendarai oleh seorang perempuan tak dikenal.

Hussle yang lahir dengan nama Ermias Asghedom, meninggal dunia karena luka tembak pada bagian kepala dan dadanya.

Baca juga: Rapper Nipsey Hussle Tewas Ditembak di Los Angeles

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com