Ponsel Bikin Franda Merasa Bersalah pada Anak

Kompas.com - 03/04/2019, 21:17 WIB
Pembawa acara Franda saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Franda saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca melahirkan, pembawa acara Efranda Stephanus (32) atau yang karib disapa Franda memilih untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh.

Hal ini sempat membuat Franda kerepotan, namun istri Samuel Zylgwyn itu mengaku tetap menikmatinya.

"Kewalahan sih iya, karena aku jadi enggak ada waktu buat diri aku sendiri, buat megang HP aja aku kayak enggak bisa gitu," ungkap Franda saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

"Sementara kalau aku pegang HP mulu pas lagi sama dia, kayak ngerasa bersalah gitu, jadi ya enggak bisa. Sempet kewalahan, tapi dinikmatin," tambahnya.

Belum lagi putrinya yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ini termasuk anak yang aktif. Untuk itu, Franda tak pernah meninggalkan putrinya tersebut bermain sendirian.

Baca juga: Franda Bertahan untuk Melahirkan Secara Normal

"Aktif banget, dia termasuk yang aktif banget. Sudah gitu sekarang umurnya aktif banget buat dia, umur 11 bulan kan dia mau eksplor, dia mau berdiri, mau segala macam. Jadi lagi benar-benar enggak bisa ditinggal," kata Franda.

"Kalau ditinggal sedikit tuh sudah mau pegang kabel dan segala macam, jadi enggak bisa enggak dilihatin," imbuhnya.

Beruntung suaminya artis peran Samuel Zylgwyn selalu siap siaga membantu Franda mengurus putrinya saat sedang tidak bekerja.

"Dia mau banget untuk berdampingan sama aku gedein anak ini. Jadi kalau pagi waktunya anak sama papanya, mau mandiin dan segala macam dan itu yang mau papanya," ujar Franda.

Baca juga: Alasan Franda Belum Ingin Kembali ke Panggung Hiburan

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X