Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Franda Belum Ingin Kembali ke Panggung Hiburan

Kompas.com - 03/04/2019, 20:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Efranda Stephanus (32) atau yang karib disapa Franda mengungkap alasan dia belum mau kembali ke panggung hiburan pasca melahirkan.

Menurut Franda, saat ini dia masih ingin menikmati masa-masa menjadi ibu. Istri artis peran Samuel Zylgwyn ini bahkan sengaja tak menyewa pengasuh bayi.

"Ya kemarin baru shooting sekali, pas dia (putrinya) usianya belum sampai 11 bulan. Aku memang semenjak melahirkan, mau jadi fulltime mom, aku juga sampai sekarang enggak pakai suster," ungkap Franda saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Baca juga: Arti Nama Putri Pertama Samuel Zylgwyn dan Franda

Karena itu, Franda harus membawa putrinya ke mana pun ia pergi sehingga Franda ingin memprioritaskan putrinya.

"Berubah banget hidup, berubah banget, dulu yang kalau ke mana-mana sendiri karena enggak punya sopir dan asisten gitu kan jadi kemana-mana sendiri. Sekarang ada yang ngintilin dan dipikirin gitu. Jadi ya hidup berubah banget, prioritas ke anak," ucap Franda.

Meski tak lagi berkarier sebagai selebritas, namun Franda mengaku tetap bahagia.

"Asik sih ya happy pasti, apalagi anaknya lucu, sehat, ya happy pasti. Apalagi sekarang masuk usia 11 bulan, sudah bisa diajak ngomong sudah bisa interaksi, sudah bisa diajak bercanda, itu sih lebih ke situ," kata Franda.

Baca juga: Franda Bertahan untuk Melahirkan Secara Normal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com