Sarwendah Akan Boyong Keluarga ke Singapura

Kompas.com - 04/04/2019, 09:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (29) mengatakan bahwa dia akan memboyong keluarganya ke Singapura saat proses persalinan anak keduanya nanti. Termasuk suaminya pembawa acara Ruben Onsu dan putri pertamanya.

"Semua (keluarga), nanti Bensu terakhir, ada acara dulu live. Setelah live, langsung ke Singapura," ucap Wendah saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Ruben, menurut Sarwendah, nantinya akan menggunakan jatah liburnya untuk menemaninya ketika melahirkan di sana.

"Memang dapat jatah libur dua minggu. Paling kalau sempat dia bilang mau bolak-balik, cuman saudara keluarga sudah banyak yang ikut ke sana," kata Wendah.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Sarwendah Akan Melahirkan di Singapura pada Juni

Sementara untuk putri sulungnya, Thalia Putri Onsu, Wendah juga sudah mengatur jadwal dengan sekolahnya.

"Persiapan bawa anak, atur schedule dia liburnya juga," ujar Wendah.

Kini, Sarwendah tinggal menunggu waktu yang tepat untuk berangkat ke Singapura. Rencananya, ia bakal melahirkan pada Juni 2019 mendatang.

"Tiga minggu sebelum kelahiran sih (berangkat ke Singapura). Karena itu nanti penentuannya bulan April ini. Kata dokter dua minggu sebelum lahiran masih boleh terakhir flight, tapi tergantung kondisi kandungan, jadi nanti April pas cek," ucapnya.

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Ingin Sarwendah Lahirkan Anak Kedua di Singapura

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.