Kata Paula Verhoeven, Kebiasaan Baim Wong Bantu Orang Bukanlah Rekayasa

Kompas.com - 04/04/2019, 13:37 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Model catwalk Paula Verhoeven (31) mengaku bangga dengan suaminya, artis peran Baim Wong (37) yang selalu berusaha membantu orang lain yang membutuhkan dalam vlog-nya.

"Yang pastinya aku sebagai istri bangga banget dan support-lah. Karena memang bisa menginspirasi orang, terus sudah gitu bisa membahagiakan orang itu senang banget," kata Paula saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kebiasaan Baim yang kerap memberikan bantuan, kata Paula, bukanlah rekayasa. Menurut pemain Supernova,  tak jarang Baim tanpa sengaja menemukan orang yang ingin ia bantu.

Baca juga: YouTube Mempersatukan Paula Verhoeven dan Baim Wong

"Cuma yang pasti memang di semua vlog kita kan semuanya serba enggak ada yang dibuat-buat ya. Jadi memang saat itu kita nyari on the spot yang menurut feeling kita disukain sendiri, yang benar-benar menyangkut perasaan dia. Baru kita langsung over sesuatu untuk membantu mereka," ucap Paula.

Sebagai istri, kebaikan Baim itu memberinya banyak pelajaran. Atas hal itu, Paula berterima kasih pada suaminya itu.

"Ya makasih aja sih dari aku. Karena memang semuanya itu enggak dibuat-buat. Memang kalau sesuatu yang kita buat itu memang benar-benar menyentuh hati kita," ungkap Paula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.