Kejutan Captain America dalam Cuplikan Terbaru Avengers: Endgame

Kompas.com - 04/04/2019, 15:29 WIB
Captain America dalam cuplikan trailer film Avengers: Endgame. IMDbCaptain America dalam cuplikan trailer film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Video cuplikan film Avengers: Endgame terbaru memperlihatkan sikap tak biasa dan mengejutkan dari Captain America (Chris Evans). Si pemimpin Avengers ini mendobrak norma kesopanan yang selama ini ia pegang teguh.

Pada Rabu (3/4/2019), Disney menayangkan beberapa menit cuplikan Avengers: Endgame dalam acara " CinemaCon" di Caesar Palace, Las Vegas, AS.

Dari video itu terlihat Captain America yang selama ini dikenal sebagai Avengers yang santun untuk kali pertama melanggar aturan dan akhirnya mengeluarkan kata-kata umpatan.

"Mari kita hajar bajingan itu (Thanos)," ucap Steve Roger, nama asli Captain America.

Baca juga: Trik Sutradara Avengers: Endgame agar Tom Holland Tak Beri Spoiler

Padahal dalam film Avengers: Age of Ultron, Captain America seringkali menegur Tony Stark alias Iron Man karena mengumpat. Ia selalu mengucap "language!" untuk memperbaiki pemilihan kata Stark.

Apakah Captain America terlalu bersemangat untuk melawan Thanos sampai-sampai ia melanggar prinsipnya sendiri? Satu hal yang pasti, video cuplikan tersebut memperlihatkan persiapan para superhero yang tersisa, termasuk Captain Marvel, untuk menemui Thanos di sebuah planet tanpa nama.

Sebelum tim superhero masuk ke kapal ruang angkasa, Rocket (Bradley Cooper dan Sean Gunn) bertanya siapa yang belum pernah ke luar angkasa dan Black Widow (Scarlett Johansson) mengangkat tangannya. Rocket lalu memperingatkan semua orang, terutama Captain America, untuk tidak muntah di kapalnya.

Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Jelang Avengers: Endgame, Chris Evans Bicara tentang Masa Depan Captain America

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X