Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanjiri Hujatan Warganet, Via Vallen Curhat di Media Sosial

Kompas.com - 05/04/2019, 08:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesabaran penyanyi dangdut Via Vallen sudah di ambang batas. Gerah terus mendapat hujatan demi hujatan setiap kali merilis lagu, pelantun "Sayang" ini mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Nyanyi'in lagu orang dihujat dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja dan yang suka cover di Indonesia gak cuma akuu, tapi buanyaaakkk)," tulis Via dalam Insta Story akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (5/4/2019).

Via juga menumpahkan kegelisahannya karena ketika menyanyikan lagu ciptaan orang lain pun, ia tetap menjadi sasaran empuk cacian warganet. Dara kelahiran 1 Oktober 1991 ini mengingatkan bahwa ia juga pernah menulis lagu sendiri, tak cuma bernyanyi.

"Nyanyi'in lagu baru yg diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan JERIT ATIKU tahun lalu)," tulis Via.

Bidik layar salah satu unggahan Insta Story di akun Instagram milik Via Vallen.Instagram/Via Vallen Bidik layar salah satu unggahan Insta Story di akun Instagram milik Via Vallen.
Baca juga: Via Vallen Tak Menyangka Dapat Penghargaan Musik di Rusia

Tak sampai di situ, pemilik nama lahir Maulidia Octavia ini dibuat semakin heran dan tak habis pikir karena saat baru-baru ini merilis singel baru yang ia tulis sendiri, caci maki warganet tidak kunjung reda.

Lagu itu berjudul "Ketika". Selain mencipta, Via juga memproduseri dan menyutradarai video musiknya sendiri.

"Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula. Yang katanya plagiat inilah, enakan inilah itulah," tulisnya.

"(jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh kebencian ya???)," tambah Via.

Baca juga: Cerita Via Vallen Bertemu John Travolta dan Michael Bolton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com