Syahrini: Suamiku Reino, Handphone Jatuh Saja Ganti yang Baru Lagi

Kompas.com - 05/04/2019, 09:36 WIB
Syahrini dalam acara launching brand ambasador Shopee di kawasan Menteng, Jakartq Pusat, Selasa (2/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITASyahrini dalam acara launching brand ambasador Shopee di kawasan Menteng, Jakartq Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini mengatakan bahwa suaminya, Reino Barack, adalah tipikal pria yang sangat rapi dan menjaga barang-barangnya, terutama soal gawai atau gadget.

"Kadang-kadang suamiku, dia orangnya gadget sekali, dia orangnya resik (bersih) banget," kata Syahrini saat ditemui dalam acara perkenalan Brand Ambasador baru Shopee di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Syahrini, saking rapinya, Reino akan membeli yang baru bila handphone miliknya terjatuh.

" Handphone jatuh aja ganti yang baru. Somplak sedikit minta ganti baru, dia orangnya rapi," ucap pelantun tembang "Sesuatu" itu.

Baca juga: Syahrini Pilih Belanja Online untuk Beli Panci hingga Kamera

Jika sudah begitu, untuk lebih mudahnya, Syahrini akan membeli ponsel baru dan barang-barang lainnya untuk Reino dengan cara daring atau online.

"Benar, suka belanja online hingga terbuang waktu karena banyak produknya, enggak usah ke mal." 

"Terus hobi suami kan foto. Aku suka difoto dan suami suka motoin. Jadi butuh kamera atau alat-alatnya ya belinya mudah," Syahrini.

Syahrini dan Reino diketahui menikah di sebuah masjid di Jepang pada 27 Februari 2019.

Baca juga: Jessica Iskandar Minta Tips dari Syahrini agar Cepat Melangkah ke Pelaminan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X